-->

Daftar Lagu Pujian Ibadah Pemuda

Lagu pujian ibadah pemuda Shallom sahabat yang terkasih didalam Tuhan, Semoga masih dalam keadaan sehat berkat karunia dari Tuhan. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang artikel yang berjudul daftar lagu yang di gunakan pada saat Ibadah Pemuda. Perbedaan Ibadah pemuda dengan Ibadah lain adalah Jemaat yang hadir relatif memiliki usia antara 17 sampai 25 Tahun. Sehingga dalam pemilihan lagu pada saat Ibadah pemuda juga harus di perhatikan, untuk menarik hati para jemaat muda lebih bersemangat dalam memuji tuhan.

Lagu Pujian Ibadah Pemuda
Daftar Lagu Pujian Ibadah Pemuda
Pada dasarnya Pemuda menyukai lagu rohani terbaru dan sering dibawakan oleh Musisi Rohani terkenal seperti JPCC dan True Worshipers. Meski begitu tidak ada salahnya membawakan lagu lagu lama pada saat Ibadah Pemuda, karena pada dasarnya semua lagu rohani tidak akan lekang oleh waktu, dan tidak musiman, kapan saja di bawakan tetap bisa membawa hati kita kepada Tuhan.

Lagu Rohani yang bisa di bawakan di Ibadah pemuda sangat banyak sekali seperti "Kemenangan Terjadi disini" bisa di gunakan sebagai lagu pembuka Ibadah, atau Lagu berjudul "Tiba Saatnya" yang bisa dibawakan pada pertengahan Ibadah sebagai lagu sukacita. Jenis Musik yang di sukai anak muda adalah Rock, RNB. Jadi pilihlah lagu dengan irama tersebut, untuk menarik hati mereka lebih dekat dengan Tuhan, karena jiwa mudah harus penuh dengan semangat dalam beribadah.

Berikut adalah Daftar Lagu Pujian Untuk Ibadah Pemuda, yang bisa membantu kalian dalam mencari lagu sebelum latihan untuk ibadah pemuda :

Lagu Pujian rohani Suka Cita
  1. Betapa Hebat
  2. Bersorak Sorai
  3. Serukan Namanya
  4. Allah Perkasa
  5. Lebih Dari Pemenang
  6. Nyanyi Bagi Dia
  7. Yesus Kaulah Sahabatku
  8. Terpujilah Nama mu Tuhan
  9. Tinggi Namamu di Puji
  10. Dengan mu Tuhan
  11. Ku di B'ri Kuasa
  12. Tempat Pertama
  13. Datang dan Bertahta
  14. Sukacita Penuaian
  15. Kami T'rima
Lagu Rohani Penyembahan
  1. Ku Masuk Ruang Maha Kudus
  2. Lingkupiku
  3. Karna Salibmu
  4. I Give My Heart
  5. Kemenangan Terjadi disini
  6. Lebih Dalam Ku Menyembah
  7. Dia Mengerti
  8. Kunyanyi Haleluyah
  9. Mujizat Itu Nyata
  10. Ku Milikmu
  11. Mengejar Hadirmu
  12. God Of Forever
  13. Dengan Sayapmu
  14. Sperti Rusa yang haus
  15. Kupercaya Janjimu (Agatha Chelsea)
Demikian artikel hari ini tentang Daftar Lagu Pujian Ibadah Pemuda, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari daftar lagu yang akan di gunakan pada Ibadah Pemuda di Gereja kalian.

0 Response to "Daftar Lagu Pujian Ibadah Pemuda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel