-->

Contoh Doa Sebelum Operasi Kristen

Syalom saudara yang terkasih di dalam Tuhan Yesus kristus. pada kesempatan kali ini saya akan membuat artikel tentang contoh doa sebelum Operasi. Banyak anak tuhan yang mendapat ujian berupa penyakit yang harus kita hadapi.Apakah dengan memberi Ujian apakah tuhan tidak menyayangi kita. Tentu tuhan sangat mengasihi anak anak nya. Tuhan memberikan ujian supaya kita ingat akan kuasanya, ingat jika Tuhan sangat peduli terhadap anak anaknya.

Setiap manusia di beri ujian yang bermacam macam, misalnya keuangan, Rumah Tangga, bahkan kesehatan sekalipun. Ada yang orang kaya raya. tetapi di uji tidak bisa memiliki anak, misalnya orang miskin yang hidup serba kekurangan. Tuhan tidak pernah mencobai anak anak nya, Tapi menguji, sesungguhnya yang mencobai setiap manusia adalah Iblis, dengan berbagai tipu daya Iblis akan menjerumuskan manusia kedalam Dosa.

Misalnya saja tuhan memberikan Ujian kepada kita sakit penyakit yang tak kunjung sembuh, Tuhan akan melihat diri kita apakah tetap berpegang pengharapan dan terus berdoa kepada Tuhan? Sementara itu Iblis akan membisikkan kita melalui pikiran untuk datang ke orang Pintar atau Dukun. Jika kita menuruti pikiran Iblis yang mengajak berobat ke Dukun , artinya kita sudah jatuh kedalam dosa dan harus segera bertaubat.

Yang harus di lakukan orang percaya ketika Sakit adalah harus tetap berdoa dan meletakan pengharapan penuh kepada Tuhan. Selagi itu kita harus berusaha Berobat ke Dokter, karena Tuhan akan memberikan kita kesembuhan melalui tangan Dokter. Jika kalian hendak Di operasi berikut adalah Contoh Doa Sebelum Operasi Kristen yang bisa kalian panjatkan kepada Tuhan Yesus.

"Tuhan Yesus, Bapa yang ada di kerajaan sorga, Saat ini anak sedang dalam sakit penyakit, Penuhi hatiku penuh dengan kepercayaan terhadap engkau Ya Tuhan. Saat ini saya akan menjalani Proses Oprasi penyembuhan penyakit saya Tuhan, Berkati Dokter beserta para staf nya yang turut andil dalam proses oprasi ini Tuhan, berikan anakmu ini kesembuhan melalui tangan mereka Tuhan. Kiranya engkau memberkati saya dan semua dokter yang ada di sini Tuhan, Terpujilah nama Tuhan kami serahkan semua jalannya Oprasi ini atas kehendakmu Bapa, Dialam nama Tuhan Yesus Kristus, saya sudah berdoa. Amin".

Demikianlah artikel hari ini tentang doa sebelum operasi kristen, semoga artikel ini bisa memberkati rekan rekan sekalian mendapat kesembuhan dari tangan Tuhan. Amin, terimakasih sudah berkunjung ke blog ini, terimakasih dan Tuhan Yesus memberkati.

baca juga
Doa Pergumulan Jodoh atau Mencari Pasangan Hidup Secara Kristiani

0 Response to "Contoh Doa Sebelum Operasi Kristen"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel