-->

Contoh Kata Pembukaan Ibadah Kristen di Gereja

Syallom Sahabat yang terkasih didalam Tuhan, bagaimana kabar kalian pada hari ini?. Semoga senantiasa di beri kesehatan dari Tuhan.Pada kesempatan yang indah ini blog Pujian Kristus akan membagikan artikel tentang kata pembuka ibadah kristen di gereja. Terkadang para pelayan tuhan yang pertama kali di beri kesempatan untuk mempimpin pujian pasti kebingungan tentang kata apa yang harus di ucapkan pada saat pembukaan.


Salah satu masalah ketika hendak menyampaikan kata pembuka adalah gugup, karena gugup biasanya apa yang sudah di hafalkan akan lupa secara seketika.Kata pembuka adalah hal yangw ajib di ucapkan para pemimpin Pujian untuk mengajak para jemaat masuk kedalam hadirat tuhan. Pasti sangat deg degan ketika harus berbicara di depan banyak orang di gereja. Saran saya sebelum menjadi pemimpin pujian di ibadah raya di gereja, sebaiknya anda bisa belajar memimpin pujian di ibadah kecil seperti Ibadah keluarga.

Baca Juga
Daftar Lagu Persembahan Sekolah Minggu Terpopuler

Jika kalian sudah terbiasa membawakan pujian pasti tidak susah untuk mengucap kata sambutan pembuka Ibadah karena sudah terbiasa. Nah bagi yang belum terbiasa coba gunakan saja kertas atau hafalkan saja kata-katanya sebelum ibadah di mulai. Namun alangkah lebih baik jika kata kata sambutan tersebut sudah di hafalkan di rumah, jadi pas ibadah di mulai kalian sudah siap dengan kata kata yang ingin di sampaikan.

Sebelum mulai mencari kata kata pembukaan ibadah, alangkah baiknya kalian sudah mempersiapkan lagu yang akan di gunakan pada ibadah nanti. Jika anda merasa belum hafal atau kurang percaya diri kalian bisa gunakan Teks lirik lagu pada selembar kertas supaya tetap lancar pada saat memimpin pujian. Berikut adalah Contoh Kata Pembukaan Ibadah Kristen di Gereja yang bisa kalian simak di bawah ini :

Kata Pembukaan Ibadah Umum Kristen di Gereja
Syallom....Selamat Datang bapak ibu Saudara dan Saudari yang terkasih didalam Tuhan Yesus.. Pada hari ini kita akan memulai ibadah untuk memuji dan memuliakan nama Tuhan. Kita Siapkan hati dan pikiran kita hanya untuk tuhan. Saya undang bapak ibu dan suadara saudari sekalian untuk bangkit berdiri, Kita Angkat Satu Pujian (.....)

Kata Pembukaan Ibadah Kristen Remaja
Syallom Teman teman..bagaimana kabarnya hari ini?, pasti sehat ya.. Sudah Siap Untuk Memuji Tuhan. Mari Bangkit berdiri, sebelumnya berikan senyum dan salam teman teman yang ada di kanan kiri dan depan belakang. Kita akan satu buah Pujian untuk masuk ke hadirat tuhan, Kita Nyanyikan Pujian...

Kata Pembukaan Ibadah Sekolah Minggu
Syallom Adik adik, selamat pagi, bagaimana kabar kalian Baik?. Harus semangat buat memuji tuhan pada pagi hari ini ya, Mari kita bangkit berdiri untuk memuji Tuhan, kita akan satu Pujian (...)

Demikianlah artikel hari ini tentang Contoh Kata Pembukaan Ibadah Kristen di Gereja, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda yang sedang bingung mencari kata sambutan pembuka Untuk Ibadah. Terimakasih sudah berkunjung, Tuhan Yesus memberkati.

0 Response to "Contoh Kata Pembukaan Ibadah Kristen di Gereja"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel