-->

Contoh Doa Syafaat Untuk Bangsa dan Negara

Contoh Doa Syafaat Untuk Bangsa dan Negara - Syalom saudara yang terkasih didalam Tuhan, Bagaimana Kabar hari ini. Banyak orang kristen yang kebingungan ketika hendak di minta membawakan doa Syafaat khususnya bagi bangsa dan negara. Pada waktu belajar berdoa dulu saya sendiri juga masih gugup dan bingung tentang kata kata apa yang di gunakan pada saat doa syafaat atau pokok doa apa saja yang harus di bawakan.
gambar doa syafaat oleh https://pixabay.com/
Di berbagai Ibadah Gereja pasti ada sesi Doa Syafaat yang di khusus kan bagi bangsa dan negara. Namun Pada Intinya Doa syafaat adalah Doa yang meliputi segala macam Faktor yang terjadi pada hal yang terjadi di sekitar kita. Nah bagi kalian yang Ingin belajar berdoa syafaat berikut adalah sedikit pokok doa yang bisa kalian pelajari sebelum melihat contoh doa yang saya tunjukkan.

Doa Syafaat untuk Bangsa dan Negara memiliki tujuan dan pokok utama yaitu mendoakan untuk kemajuan bangsa dan negara, seperti mendoakan Pemimpin atau Presiden Indonesia supaya senantiasa diberi kesehatan, Hikmat, dan kebijaksanaan yang datangnya dari Tuhan. Turut juga mendoakan para pejabat yang turut serta bekerja demi kemajuan bangsa. Selain itu juga mendoakan  setiap kota yang ada di Indonesia, mendoakan seluruh lapisan masyarakat, mendoakan daerah yang mungkin terkena musibah seperti bencana. 

Untuk Pokok Doa diatas akan saya jelaskan di lain kesempatan, langsung saja kita simak contoh doa syafaat untuk bangsa dan negara yang bisa kalian pelajari dengan sangat mudah, atau bisa anda print sebagai bahan pembawaan doa di gereja kalian.

Contoh Doa Syafaat Untuk Bangsa dan Negara

" Tuhan Yesus, Bapa yang ada di kerajaan Surga, terimakasih atas rahmat dan karuniamu yang engkau berikan pada kami yang masih bisa kami rasakan sampai ini. Pada Ibadah kali ini kami anak anak mu ingin datang dan berdoa di Hadapan mu, kami mendoakan bangsa Indonesia, bangsa dimana kami hidup, Dengan segenap hati kami memohon kasih dan anugerah mu pada Bangsa Kami Indonesia, supaya senantiasa mendapat perlindungan dari engkau bapa. 

Ya Tuhan kami memohon Jauhkan Bangsa kami dari malapetaka, bencana alam, pertiakaian, perpecahan, satukan kami tuhan, di tengah tengah masalah perpecahan partai dan kepercayaan, mungkin rasa persatuan lah yang bisa membuat bangsa ini menjadi kuat. Jauhkan juga dari pertikaian politik yang mulai memanas di penghujung Pemilu di tahun mendatang.

Tidak Lupa kami mendoakan juga untuk para pemimpin dan pejabat di Indonesia, kiranya tuhan selalu memberikan Hikmat, Akal sehat, dan sertai juga di setiap keputusan yang mereka pilih Ya tuhan, Untuk menjadikan bangsa Indonesia adalah bangsa yang Tenang, aman dan damai Tuhan.

Demikianlah doa yang sudah kami Panjatkan Tuhan, kiranya Tuhan senantiasa mendengar doa kami ini Tuhan, terimakasih tuhan, hanya didalam nama Tuhan Yesus Kristus Kami sudah berdoa, Amin. 

Itulah sedikit doa singkat Contoh Doa Syafaat Untuk Bangsa dan Negara singkat yang bisa kalian gunakan sebagai bahan pembelajaran. Mohon untuk di Evaluasi kembali contoh doa diatas ya, terimakasih. 

0 Response to "Contoh Doa Syafaat Untuk Bangsa dan Negara"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel