-->

30 Contoh Tema Retret Yang Bagus Untuk Remaja dan Pemuda

tema retret yang bagus - Shalom Sahabat Terkasih dalam Kristus, bagaimana kabar kalian pada hari ini?. Pada saat ini saya akan membahas salah satu kegiatan gereja yang hampir selalu di lakukan oleh semua Gereja di Indonesia. Sebelum ke poin utama artikel ini, apakah kalian semua sudah tau Arti Retret menurut Kristen?. Berikut sedikit penjelasannya.

Contoh Tema Retret Yang Bagus 
Kata Retret sendiri adalah sebuah kegiatan sementara waktu untuk menjauhkan diri dari lingkungan sekitar atau sehari hari. Kegiatan tersebut juga berhubungan dengan kerohanian.  Tempat yang di gunakan juga jauh dari rumah, jauh dari keramaian seperti pegunungan dan Pantai. Dalam kegiatan Retret tersebut lebih banyak menghabiskan waktu untuk berdoa, memuji tuhan, Sharing dengan sesama, game dan masih banyak lagi.

Jika kalian sering mengikuti acara Retret pasti sudah tau berbagai macam acara tersebut, namun biasanya setiap Gereja memiliki acara Khusus dalam sesi Retret nya.Dalam sebuah kegiatan Retret pasti ada susunan Panitia yang di Tugaskan untuk menyiapkan segala aspek nya, salah satu pemilihan dalam Tema Retret. Dalam memilih tema juga tidak boleh asal pilih, harus sesuai dengan target yang akan kita undang dalam acara retret, misalnya retret untuk Remaja, retret untuk kaum muda,retret untuk umum. Berikut adalah contoh tema retret yang bagus yang bisa kalian gunakan sebagai bahan pembelajaran.

Contoh Tema Retret Remaja
1. Dipanggil Untuk di Utus
2. Be Like Crhist ( Filipi 2:5-8 )
3. Never Give Up (Ibr 10:36)
4. Bersatu Melayani Dalam Kasih ( Kis 4:32)
5. GPS Find The Way
6. Bertumbuh, Berbuah, Berdampak
7. I Will Never Leave Your Alone
8. Reborn and Growing
9. Take Me Higher
10. Bapa Satukan Kami

Contoh Tema Retreat Pemuda
1. The Power of Unity
2. GPS : Grow, Purse, Seek
3. K-Pop: Kristus Prince Of Peace
4. Everlasting Arms
5. Pemuda dan Krisis Jaman
6. Here I'am, Send Me
7. Bersatu Hati dalam Kristus
8. Lo Gue Butuh Tuhan
9. Hidup Dalam Tuhan
10. Change’s We Need

Demikian artikel hari ini tentang Contoh Tema Retret Yang Bagus, semoga artikel ini bisa membantu kalian dalam mencari ide tema yang akan di gunakan pada Retret mendatang. Jangan lupa berikan pendapat anda tentang tema di atas ya, atau kalian punya ide tema sendiri bisa kalian bagikan di kolom komentar.

2 Responses to "30 Contoh Tema Retret Yang Bagus Untuk Remaja dan Pemuda"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel