-->

Daftar Lagu Rohani Untuk Penghiburan Kematian (Kristen)

Lagu Rohani Untuk Penghiburan Atau Kematian - Shalom Saudara yang terkasih didalam tuhan?. Pada kesempatan kali ini saya akan menulis sebuah artikel tentang Ibadah Penghiburan. Dalam Kristen Ibadah penghiburan adalah Ibadah yang di khususkan untuk mendoakan orang kristen yang sudah meninggal. Hampir semua orang Kristen melakukan ibadah ini di kediaman orang yang telah di panggil Tuhan untuk menghibur Keluarganya.
Lagu Rohani untuk Penghiburan
Tujuan Utama dari ibadah penghiburan adalah mendoakan orang yang sudah di panggil Tuhan dan menghibur keluarga yang di tinggalkan nya. Terkadang ada pemimpin Ibadah yang masih kebingungan tentang lagu apa saja yang pantas di bawakan pada ibadah penghiburan kematian. Tentu memilih lagu untuk ibadah penghiburan tidak boleh sembarangan

Matius 5:4 “Berbahagialah mereka yang berdukacita, karena mereka akan dihibur”. Ayat tersebut Tuhan ajarkan supaya kita tetap bersuka cita meski dalam keadaan duka. Nah, berikut adalah daftar lagu rohani untuk penghiburan yang bisa kalian gunakan sebagai bahan yang bisa anda gunakan di ibadah penghiburan.
  1. Ajar Kami Tuhan
  2. Allah Peduli
  3. Hidup Ini adalah Kesempatan
  4. Allah Peduli
  5. Bapa Yang Kekal
  6. Arti Kehadiran mu
  7. Ku masuk Ruang Maha Kudus
  8. Dengan Sayapmu
  9. El Shaddai
  10. Kami Perlu Kau Tuhan
  11. Eling-Eling Manusa Bakale Mati (Lagu Jawa)
  12. Jangan Kamu Kuatir
  13. Jejakmu Tuhan
  14. Hanya Yesus Jawaban Hidupku
  15. Aku Percaya Yuhan Ku Ajaib
  16. Lingkupiku
  17. Engkaulah Perisaiku
  18. Engkau Ada Bersamaku
  19. Hari-hari Kulalui
  20. Hanya Dekat Allah Saja
Anda bisa pilih beberapa lagu diatas yang bisa anda bawakan pada saat ibadah penghiburan. Demikianlah artikel hari ini tentang Daftar Lagu Rohani Untuk Penghiburan Kematian (Kristen), semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari refrensi lagu yang akan di bawakan pada saat ibadah penghiburan.

0 Response to "Daftar Lagu Rohani Untuk Penghiburan Kematian (Kristen)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel