-->

Lirik dan Chord Gitar Doa Yabes

Lirik Dan Chord Doa Yabes - Syalom Saudara yang terkasih didalam Tuhan, pada kesempatan ini saya akan membahas tentang salah satu lagu yang berasal dari Pokok Doa, lagu tersebut berjudul Doa Yabes, mungkin kalian sudah pernah mendengar lagu ini ketika ibadah di gereja, nah bagi kalian yang ingin belajar gitar dan mencari Chord Doa Yabes, silahkan baca di bawah ini :

Sebelum menuju ke Chord Gitar Doa Yabes, ada baiknya kita sedikit belajar tentang Sejarah lagu Doa Yabes. Tidak banyak orang yang tau tentang Yabes. Yabes adalah seorang keturunan bangsa Yehuda. Ibunya menamai Yabes yang berarti (Kesakitan atau pembawa Sakit), karena pada waktu Yabes di lahirkan ibunya merasakan sakit yang luar biasa. Kisah Doa Yabes sendiri di tulis dalam 1 Tarawikh 4:10, dan nada lagu ini di ciptakan oleh  Pdt Kristina Faraknimella.

Lirik dan Chord Gitar Doa Yabes

Dalam doanya Yabes memohon kepada Tuhan untuk menjauhkan supaya hidupnya terlepas dari kesakitan dan penderitaan. Allah pun mendengar dan menjawab doa Yabes yang ia lakukan dengan kesungguhan hati. Doa Yabes itu sendiri di buat dalam Versi lagu yang bisa di nikmati oleh siapa saja. Berikut adalah lirik dan Chord Doa Yabes yang bisa kalian pelajari dengan sangat mudah :

Chord : G
Intro   : G D/F# Em Dm G C G Am D

         G                  D/F#
Kiranya, Engkau memberkati aku
            Em              Dm
Berlimpah-limpah
  G                  C
Dan memperluas
Am       F   D
Daerahku

 C    D     G                D/F#
Dan kiranya, tangan-Mu
                                       Em                 Dm
Menyertai aku dan melindungi aku

 G          C               G B Em     Am
Dari pada malapetaka, sehingga
                              D               G
Kesakitan tidak menimpa aku


Demikian artikel hari ini tentang Lirik dan Chord Gitar Doa Yabes, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang sedang belajar Gitar Lagu Rohani Gereja.

Baca  juga
Lirik Lagu Kunyanyi Haleluya Chord Gitar

0 Response to "Lirik dan Chord Gitar Doa Yabes"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel