-->

Contoh Doa Pergumulan Rumah Tangga

Syalom Saudara yang terkasih didalam Tuhan. Pada kesempatan hari ini saya akan membagikan artikel yang berhubungan dengan Rumah Tangga. Jika anda membaca ini saya yakin ada sudah membina rumah tangga bukan?. Dalam hal rumah tangga suatu konflik pasti akan terjadi. Berbagai macam pergumulan rumah tangga pasti akan dirasakan oleh semua orang yang sudah menikah.

Banyak faktor alasan yang mendasari terjadi sebuah pergumulan dalam rumah tangga, misalnya tindak kekerasan suami terhadap Istri, salah satu pihak berselingkuh, dan banyak hal lain yang bisa terjadi. Namun terkadang anak-anak Tuhan putus asa dan menyerah mencari jalan pintas untuk mengatasi masalah tersebut dengan cara "Perceraian".

Doa Pergumulan Rumah Tangga
Lantas, apakah perceraian itu diperbolehkan dalam Kristen?. Tuhan  menunjukan satu ayat yang mungkin bisa menguatkan anda atau pasangan anda ketika terjadi sebuah pergumulan, ayat tersebut tertulis di kitab Matius 9 ayat 16 "Demikianlah mereka bukan lagi dua, melainkan satu. Karena itu, apa yang telah dipersatukan Allah, tidak boleh diceraikan manusia."

Seharusnya satu ayat tersebut bisa menjadi sebuah peringatan bagi anda yang mungkin memiliki pikiran untuk menceraikan pasangan anda. Lalu apa yang harus kita lakukan jika badai datang di bahtera rumah tangga kita. Jawabannya adalah "Berdoa, Meminta petunjuk dan Berserah diri kepada Tuhan". Nah bagi kalian yang bingung tentang bagaimana cara ber doa pergumulan rumah tangga. Berikut saya berikan contohnya :

"Tuhan Yesus Kristus yang berada di kerajaan Sorga, anak mu ini datang kepada mu dengan hati yang hancur, dengan berbagai pergumulan, Ampuni saya Tuhan. Saat ini hamba sedang mengalami pergumulan yang membuat saya putus asa Tuhan, mengalami suatu masalah pada rumah tangga hamba ya Tuhan. Kiranya Tuhan turut andil dalam membantu memperbaiki masalah keluarga kami ini Tuhan. Tolong Hamba Mu ini ya Tuhan, kuatkan hati hamba untuk melewati badai ini".

"Terimakasih Tuhan inilah doa yang sudah saya panjatkan, hanya didalam Tuhan Yesus Kristus saya sudah berdoa. Amin".

Contoh doa diatas adalah doa singkat yang bisa anda panjatkan, namun alangkah lebih baik jika anda menceritakan juga masalah yang anda hadapi kepada Tuhan. Saya jamin hati anda akan semakin lega. Demikian artikel singkat pada hari ini tentang Contoh Doa Pergumulan Rumah Tangga, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mengalami pergumulan. Terimakasih sudah membaca dan Tuhan Yesus Memberkati.

Baca juga
Contoh Doa Syafaat Untuk Bangsa dan Negara

0 Response to "Contoh Doa Pergumulan Rumah Tangga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel