-->

Doa Pergumulan Jodoh atau Mencari Pasangan Hidup Secara Kristiani

Doa pergumulan jodoh biasanya akan di lakukan oleh seseorang yang sudah siap untuk menikah. Biasanya orang yang sudah memiliki pekerjaan tetap dan usianya sudah matang, maka sudah di pastikan bahwa ia sudah siap untuk menikah. Usia yang ideal dalam pernikahan adalah 25 Untuk Pria dan 22 untuk wanita.Tidak sedikit orang Kristen yang mengalami pergumulan dalam hal jodoh, susah mendapat jodoh. lantas apa yang harus kita lakukan?.

Pergumulan Jodoh
Sebagai anak tuhan, kita harus selalu berserah sepenuhnya kepada Yesus, baik tentang Pekerjaan, Keuangan, hingga jodoh sebuah ada di tangannya. Tuhan yakin dan pasti sudah menyiapkan orang yang paling tepat untuk mendampingi kita, jadi kita sebagai anaknya jangan lepas pengharapan dan terus berdoa dan meminta kepada tuhan supaya di berikan yang terbaik.

Cara yang terbaik untuk meminta jodoh kepada tuhan adalah dengan cara meluangkan waktu untuk doa pergumulan jodoh, biasanya doa seperti ini paling cocok di lakukan pada malam hari sebelum tidur. Jadi paling tidak luangkan waktu untuk berdoa sebentar saja sebelum tidur, untuk meminta pertolongan dari tuhan.

Selain dengan berdoa kalian bisa sharing tentang pergumulan yang sedang kalian alami kepada teman atau pendeta di gereja, mintalah doa kepada mereka supaya lekas di beri jodoh. Lalu bagaimana contoh doa pergumulan jodoh atau mencari pasangan hidup menurut krisren?, Berikut adalah contoh doa yang bisa kalian coba di rumah :

Doa Pergumulan Jodoh atau Mencari Pasangan Hidup Secara Kristiani

Tuhan Yesus yang ada kerajaan Surga.. Aku bersyukur atas penyertaan mu karena hingga hari ini aku masih bisa bernafas berkat pimpinan darimu. Tuhan, aku tau engkau lebih mengerti apa yang baik untukku, aku tau engkau lebih mengerti apa yang menjadi pergumulanku pada saat ini. Secara khusus anakmu ini yang masih belum memiliki pasangan hidup sampai saat ini, kiranya engkau sediakan pasangan hidup yang baik bagimu, yang taat akan engkau dan setia terhadap engkau.

Ampuni setiap kesalahan anakmu ini, ampuni juga kesalahan kedua orang tua kami Tuhan, Supaya hambamu ini bisa menjadi pribadi yang lebih baik, Bimbing diriku untuk menjalani kehidupan sehari-hari, jauhkan kami dari segala macam dosa dan marabahaya tuhan. Terimakasih Tuhan, inilah doa singkat dariku, biarkan permohonan ku terjadi atas kehendak engkau ya Yesus. Didalam nama Tuhan Yesus Kristus, saya sudah berdoa AMIN.

Untuk doa meminta sesuatu pada Tuhan tidak usah panjang lebar, langsung pada poinnya saja, Karena tuhan sudah mengerti apa yang kita butuhkan, dan apa yang kita inginkan. Kita sebagai manusia hanya bisa terus berdoa meminta pengharapan kepada Tuhan. Jangan lupa sebelum dan sesudah berdoa nyanyikan pujuan penyemabahan seperti lagu Lirik, Kunci dan Chord Gitar Allah Peduli, untuk mengucap syukur kepada tuhan.

Demikian artikel hari ini tentang Doa pergumulan Jodoh secara Kristen, semoga artikel ini bisa membantu kalian yang sedang mencari pasangan hidup sejati. Di lain kesempatan saya akan membahas artikel tentang mencari jodoh versi kristen. Salam damai sejahtera dan Tuhan yesus memberkati.

0 Response to "Doa Pergumulan Jodoh atau Mencari Pasangan Hidup Secara Kristiani"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel